Cara Mengganti Nomor WA Menjadi Nomor Luar Negeri

Cara Mengganti Nomor Wa Menjadi Nomor Luar Negeri - Pada tutorial kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengganti nomo WA menjadi nomor luar negeri, Jika seseorang mengganti nomor WA (Whatsapp), maka orang tersebut berada diarea yang sesuai dengan kode area nomor ponselnya. Mengapa? karena pengguna harus melewati proses verifikasi nomor ponsel tadi.

Bagaimana anda bisa melewati tahap verifikasi nomor ponsel. Mau nomor negara manapun dan dimana posisi anda sekarang, tidak akan dipedulikan. Yang penting, anda dapat menerima kode verifikasi yang kemudian anda memasukkannya ke kolom verifikasi dalam aplikasi WA. Hanya itu.

Nah, jika anda memiliki akses nomor luar negeri yang bisa menerima kode verifikasi,Tlakatone!! nomor WA anda bisa diganti dengan nomor luar negeri. Walaupun anda berada di Indonesia. Mudah bukan? sekali lagi, yang penting anda punya akses untuk verifikasi.

1. Pertama anda harus memakai jasa aplikasi yang menyediakan akses dengan nomor luar negeri secara gratis. Contohnya, kita dapat menggunakan jasa aplikasi Talkatone

2. Download dan Install aplikasi Talkatone.

3. Pastikan terdapat notifikasi "Talkatone Connected" pada ponsel anda.

4. Jika registrasi berhasil, anda akan mendapatkan nomor US / Canada secara cuma-cuma.

5. Lakukan tahap penggantian nomor WA anda, dari nomor lama menjadi nomor US / Canada yang baru saja anda dapatkan di Talkatone.

6. Nah Disini Jangan Menggunakan SMS untuk mendapatkan kode verifikasi tapi anda gunakan telpon untuk mendapatkan kode verifikasi

7. Jika muncul notifikasi Telepon dari WA langsung angkat dan Masukan kode yang diberikan WA

8. Taraaaa! nomor anda telah berubah menjadi nomor ponsel US.


Walaupun sebenarnya cuma iseng, tapi pertimbangkan lagi dengan baik akan dampaknya. Apalagi jikalau nomor WA anda sering dipakai untuk komunikasi formal bersama rekan kerja, kuliah dsb. dan WA adalah sosmed tersibuk dalam ponsel anda, saya rasa kurang tepat jika anda melakukannya.
Sekian tutorial cara mengganti nomor WA menjadi nomor luar negeri, Terima kasih telah berkunjung di blog Android Tutorialku.
Semoga bermanfaat!!!

0 Response to "Cara Mengganti Nomor WA Menjadi Nomor Luar Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel