Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space Di Android

Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space Di Android - Pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit info mengenai cara menggunakan aplikasi parallel space ,yaitu sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi (cloning) sehingga bisa multi login atau lebih dari satu akun pada satu hp yang sama. Misalnya anda ingin menggunakan 2 aplikasi Facebook, LINE, 2 akun WhatsApp atau dua BBM dalam satu hp maka aplikasi parallel space merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu anda untuk melakukan itu.

Nah bagi anda yang belum pernah menginstall pararell space dan belum tahu apa saja fungsinya silahkan simak fungsi dan cara menggunakan pararell space berikut ini.

Seperti saya sebutkan diatas fungsi dari pararell space adalah untuk menggandakan aplikasi sehingga kita bisa sign in ke dua akun dalam satu hp yang sama, misalnya untuk membuka 2 akun WA, dua akun BBM dan aplikasi lain termasuk game.

1. Cara Instal aplikasi parallel space
Untuk menginstall aplikasi ini anda bisa mendownloadnya di Google Play Store.

2. Cara Menambahkan Aplikasi Untuk Digandakan
Ketika anda ingin membuat dua akun dari sebuah aplikasi maka yang pertama harus dilakukan adalah menambahkan aplikasi dengan cara jalankan pararell space kemudian pilih tanda + (plus) disudut kanan bawah, kemudian cari aplikasi yang ingin digandakan sehingga bisa login dengan 2 akun.

3. Cara Hapus dan Menambahkan Shortcut Ke Home screen
Pararell space hanya bisa menambahkan 1 akun untuk setiap aplikasi, dan jika anda ingin menghapus akun dari aplikasi tersebut maka caranya tidak dapat melalui clear data atau uninstall seperti aplikasi lain tetapi harus dengan cara buka pararell space lalu tap dan tahan akun aplikasi yang ingin dihapus lalu seret icon ke Hapus. Dengan demikian aplikasi yang terpasang di pararell space akan terhapus.

Sedangkan jika ingin menambahkan pintasan / short cut agar aplikasi lebih mudah diakses tanpa harus buka pararell space caranya adalah tap icon aplikasinya dan tahan lalu pilih Buat Pemintas.

Demikianlah panduan singkan mengenai cara menggunakan aplikasi parallel space.
Semoga bermanfaat!!!!!

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Parallel Space Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel