Cara Bobol Wifi Menggunakan WIBR+


WIBR+ adalah aplikasi android yang bisa membobol password WiFi. Dirancang untuk pengujian keamanan/ security jaringan WPA / WPA2 PSK Wifi, namun saat ini lebih cenderung banyak digunakan untuk aktifitas hacking password WiFi.

Aplikasi ini didukung dua jenis serangan - yaitu Dictionary Attacks, dan Bruteforce Attacks.

Berikut Cara Bobol Wifi Menggunakan WIBR+

1. Download dan install WIBR+ di perangkat android Anda. Klik Disini

2. Buka aplikasi, dan pada layar tampilan awal tap "ADD NETWORK", maka Anda akan melihat jaringan WiFi terdekat disekitar Anda.

3. Pilih jaringan WiFi yang ada di list

4. Sekarang pilih tipe serangannya. Jika Anda ingin menggunakan serangan Bruteforce, pilih "Bruteforce", lalu tekan "CONFIGURE BRUTEFORCE".

5. Kemudian konfigurasikan metode attack sesuai yang diperlukan.

6. Untuk serangan normal, pilih centang empat pilihan pertama (lowercase, UPPERCASE, Numbers, and Specials) dan kemudian simpan konfigurasinya

7. Sekarang klik "ADD TO ANUEUE", aplikasi WIBR+ akan mulai proses cracking password Wifi.

Baca Juga :
Cara sms gratis menggunakan SMSin
Cara Sadap WhatsApp Menggunakan Whatscan Whatsweb
Cara Install Ubuntu Di Android

Sebelumnya Metode hacking wifi diatas sedikit lebih lama, rumit karena jumlah kombinasi tumbuh secara eksponensial dengan panjang kata sandi. Itu sebabnya ada pilihan seperti Custom Alphabet dan Custom Mask. Jika Anda sekiranya sedikit mengetahui kata sandinya seperti misalnya sandinya admin dan dua digit nomor, Anda bisa mengatur setingannya ke admin dan angka. Maka aplikasi ini akan mencoba semua password contohnya admin00, admin10 sampai admin99.

Jika Anda ingin menggunakan metode Dictionary Attack, setelah memilih jaringan, lalu pilih Dictionarynya, jika Anda tidak ingin menggunakan Dictionary yang sudah diinstal, Anda dapat menggunakan dictionary khusus, yang harus Anda lakukan adalah, klik pada "ADD CUSTOM DICTIONARY "dan pilih file dictionary.

Kemudian pilih dictionary lalu import dan kemudian tekan tombol "ADD TO ANUEUE". Aplikasi akan mulai menyerang jaringan Wifi.

Proses hacking password wifi ini di perangkat android pada umumnya sedikit lambat. Menurut pengembang sendiri, 8 password / menit merupakan kecepatan yang bagus. Baca juga tutorial lainnya Disini

Terimakasih sudah membaca artikel Cara Bobol Wifi Menggunakan WIBR+.
Semoga Bermanfaat.

2 Responses to "Cara Bobol Wifi Menggunakan WIBR+"

  1. Yuk cek harga teknologi yang sedang trend di sini http://teknomk.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel