Aplikasi Hacking Di Android


Aplikasi Hacking Di AndroidAplikasi Hacking Di Android memang banyak dicari, terutama bagi Android yang sudah di-root. Hacking dan penetration testing biasanya selalu dilakukan via desktop/ laptop, namun karena perkembangan Android, kita-kita jadi bisa merasakan hacking tool di Android lebih portabel dan lebih cepat.
Berikut ini daftar Aplikasi Hacking Di Android.

1. Hackode
Hackode merupakan toolbox hacker yang memiliki banyak macam tool berbeda baik untuk penetration testers maupun ethical hacker untuk menjalankan tasks berbeda langsung dari device Android. Beberapa tasks yang bisa dilakukan meliputi reconnaissance, Google hacking, whois, google dorks, scanning, traceroute, ping, ip, DNS lookup, MX Records, DNS Dig, Security RSS Feed, dan exploit.

2. NetCut (wifikill)

Selain Netcut Wifikill, ada juga app sejenis bernama Arcai Netcut. Keduanya aalah yang terbaik untuk digunakan di device Android ter-root. Tool ini bisa memutus siapapun yang terhubung dengan jaringan WiFi yang sama, dan kemudian attacker bisa surfing internet dengan kecepatan lebih cepat.

3. Device ID Changer
Fiturnya gak serem-serem amat sih seperti app yang lain, tapi app ini berguna banget untuk membuatmu anonymous. Dengan app ini, kamu bisa mengubah IMEI code, Mac Address, Device ID, dll. Oh ya, perlu Xposed Framework biar bisa jalan.

4. WPS connect
Android kamu sudah di-root tapi masih belum bisa dibuat nge-hack WiFi? Pake WPS connect aja untuk nge-hack jaringan WiFi. App ini akan menampilkan password WiFi target dalam hitungan menit.

5. DroidSQLI
DroidSQLI akan membantumu nge-hack database website dengan metode injeksi sqli berbeda seperti time based, blind, error normal, dll.

6. zANTI
zANTI merupakan toolkit mobile penetration yang bisa membantu peneliti keamanan untuk menemukan potensi celah dari suatu jaringan hanya dengan tap-tap jari. Kit yang mudah digunakan membuat para hacker dan manajer keamanan bisa melakukan simulasi serangan lanjutan seperti “man in the middle”, xss, bruteforce, dll.

7. Droid Sheep
Droid Sheep merupakan tool hacking Android yang diciptakan untuk analisis keamanan di jaringan wireless. Droidsheep akan meng-hack session dari pengguna WiFi dan memberikan semua detail dari pengguna WiFi tersebut ke hacker. Pada dasarnya app ini merupakan tool ARP spoofing untuk meng-capture cookies dan data-data pengguna dalam satu jaringan WiFi.

8. Shark For Root
Pernah dengar WireShark kan? Shark For Root ini ibaratnya Wireshark untuk device Android yang bisa meng-capture paket data via jaringan 3G dan WiFi. App akan membuat file dump yang bisa kamu buka dengan app lain semacam Wireshark atau software sejenis. Kalau mau buka file dump di Android, gunakan app shark reader.

9. Nmap
Nmap (kependekan dari Network mapper) adalah salah satu tool network scanning (port scanner) terbaik di Android. Awalnya didevelop untuk sistem operasi Unix, tapi sekarang bisa juga dinikmati di Android dan Windows. Dengan app ini kamu bisa scan ip, ports, mac address, dll.

10. SSH Droid
SSH Droid adalah implementasi SSH server untuk Android. Dengan app ini kamu bisa konek ke device dari PC dan mengeksekusi command seperti terminal dan adb shell; edit file via SFTP, WinSCP, Cyberduck dll.

Baca Juga :
Tools Hacking Untuk Android
Cara Hack FB Di Termux

Demikianlah Aplikasi Hacking Di Android. Terima Kasih telah berkunjung di blog Androd Tutorialku
Semoga Bermanfaat!!!

1 Response to "Aplikasi Hacking Di Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel