Cara Sadap Dan Hack Whatsapp Di Android Terbaru

Cara Hack WA Di Android Terbaru 2020 - Sebenarnya saya telah lama mengenal aplikasi menyadap WhatsApp, namun karena menurut saya aplikasinya kurang efektif, akhirnya saya tidak berencana menulis artikel tentang ini pada saat itu.

Seperti ini contohnya..
Jika ada orang lain yang login menggunakan akun kamu dengan WhatsApp Web, akan muncul notifikasi sebagai berikut..

Target akan curiga dan segera memilih “Log out from all computers”. Namun untuk penggunaan sesaat, aplikasi ini cukup ampuh dan sangat mudah dalam pemasangannya. Bahkan kamu tidak perlu memasang aplikasinya di HP target, cukup install aplikasi Whatscan Whatsweb di HP kamu.

Karena alasan inilah dan juga permintan beberapa pengunjung blog saya, akhirnya saya putuskan untuk membuat artikel cara menyadap WhatsApp.
Ikuti panduan berikut ini.

1. Install aplikasi ini di HP kamu, bukan HP target

2. Selesai instalasi, jalankan aplikasi

3. Pilih bahasa yang kamu inginkan, kemudian pilih “Ya” pada Password Security









4. Tentukan pola yang kamu inginkan, jika sudah klik Confirm






5. Kemudian kamu akan disajikan Barcode seperti berikut ini


6. Ambil HP target, buka WhatsApp-nya kemudian ketuk titik tiga pada pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web. Scan atau pindai barcode yang tampil pada aplikasi Whatscan for WhatsWeb di HP kamu menggunakan HP Target

7. Selanjutnya WhatsApp target akan tersadap dan semua percakapan WhatsApp target akan muncul di smartphone kamu.Seperti ini contohnya



Cukup mudah bukan?
Namun seperti saya sebutkan sebelumnya, aplikasi ini untuk sementara waktu sangat efektif tapi akan segera log off jika sudah ketahuan oleh target.
Demikian Cara sadap WhatsApp
Semoga bermanfaat!!!!!

0 Response to "Cara Sadap Dan Hack Whatsapp Di Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel