Cara SMS Gratis Menggunakan SMSin Di Android

Cara SMS Gratis Di Android - Pada tutorial kali ini saya akan membagikan tutorial cara sms gratis menggunakan SMSin di android. Belum lama ini saya menemukan aplikasi yang cukup menarik perhatian saya di google playstore, aplikasi tersebut bernama SMSin, Aplikasi ini mengirim sms tanpa menggunakan pulsa sedikitpun alias gratis, sistem yang digunakan pada aplikasi ini menggunakan sistem sms gateway, jadi sms yang dikirimkan oleh pengguna, akan di tampung dulu diserver sms gatewaynya, setelah itu, akan dikirimkan ke nomor tujuan.

Sebagai pengganti pulsa, SMSin ini menggunakan koneksi internet, tapi tenang, aplikasi ini tidak memerlukan kuota data yang besar untuk menggunakannya. fitur yang terdapat pada aplikasi smsin ini cukup lengkap, selain bisa mengirimkan sms,Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan notifikasi pengiriman sms, sukses tidaknya mengirim sms bisa dilihat pada menu status, enak bukan?

Aplikasi SMSin ini bisa dibilang sangat cepat dalam mengirimkan sms, tidak sampai 20 detik, sms sukses dikirimkan kenomor tujuan, menurut saya, aplikasi ini cocok digunakan saat keadaan kritis misal saat pulsa kosong, tapi ada baiknya jika tidak menggunakan smsin ini saat mengirim pesan yang bersifat pribadi, karena bisa saja pesan yang anda kirimkan dibaca oleh orang lain. menurut saya SMSin adalah aplikasi sms gratis terbaik tahun 2016, karena selain user friendly, waktu untuk mengirimkan sms pun sangat cepat.

Cara sms gratis menggunakan SMSin

1. Isi nomor yg akan dikirimi sms atau bisa juga menggunakan kontak



2. Isi pesan yang akan dikirim dan isi captchanya

3. Klik tombol kirim pesan

4. Jika ada notifikasi seperti dibawah ini, berarti pesannya sudah terkirim 


Aplikasi ini juga bisa menerima sms ketika orang yang dikirimi pesan membalas pesan anda kenomor pengirim yaitu nomor server sms gateway. Untuk mencari pesan balasan, sobat tinggal memilih menu kotak masuk, lalu masukkan nomor si pengirim pesan, lalu pilih tombol cek, nanti otomatis aplikasi akan mencari nomor yang dimaksud.
Sekian tutorial cara sms gratis di android menggunakan SMSin, Terima kasih telah berkunjung di blog Android Tutorialku.
Semoga Bermanfaat!!!!!

Baca Juga :
Cara mengekstrak file RAR/ZIP menggunakan ZArchiver
Aplikasi Hacking Di Android (Part 1)
Aplikasi Hacking Di Android (Part 2)

0 Response to "Cara SMS Gratis Menggunakan SMSin Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel